SUKSES ITU BELUM SUKSES


Bunga yang berhasil menjadi buah belumlah tentu sukses menjadi sukses, dikarenakan perjalanan menuju sukses itu panjang dan mempertahankan buah tetap tumbuh dengan sempurna dan bertumbuh tidak lah mudah, tidak lah mudah tidak semudah membalik telapak tangan. Ada kiat, strategi,treatment dan pengawasan dari segala penyakit dan nara bahaya yang mengancam bahkan pemupukan yang rutin, sehingga buah akan tetap tumbuh dan bertumbuh membesar ditangkai buah.
Bila Usaha sudah bertumbuh, Usahakan jangan berhenti berproduksi dengan mengedepankan kreatifitas yang terus menerus baik dari varian produk, cara mengemaskannya, cara memasarkannya dan menjualnya, kita harus berinovasi dalam semua jenjang yang saya sebutkan di atas, bila selama ini kita hanya mengemas dengan cara klasik tentu kita harus menmukan cara lainnya, sehingga produk akan terlihat tidak membosankan, begitu juga produk, musti diberikan pilihan bentuk dan ukuran. Demikian juga dalam halnya pemasaran, coba terapkan beberapa model trik pemasaran, mulai dari pemasaran tradisional, penjualan langsung (direct selling), Pemasaran Multi level, Pemasaran Online, baik dengan menggunakan social media maupun took online, tentu itu semua adalah berserah pada inovasi dan kreatifitas.
Dalam Usaha yang sedang bertumbuh jangan kesampingkan pengawasan, baik skala UMKM maupun industry menengah hingga level atas sekalipun, pastikan semua berjalan sesuai rencana dan kemauan kita (tujuan dan target perusahaan), bila ada temuan yang meleceng jadikan itu bahan evaluasi dan segerakan terapkan solusi kongkrit atas setiap permasalahan yang ditemukan dalam usaha. Dengan demikian Bunga yang sudah berhasil menjadi buah dapat tumbuh dan bertumbuh hingga panen tiba.

Salam
Deddi Iswanto
Owner dan Pendiri www.tokocado.com

SUKSES ITU BELUM SUKSES SUKSES ITU BELUM SUKSES Reviewed by Presiden Kacho on 22.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.