SUKSES YANG SUKSES


Setelah Bunga berhasil menjadi buah dan memeliharanya untuk tetap ditangkai buah adalah sukses masih dalam proses sukses, ia nya belumlah dikatakan sukses, lalu sukses itu apa, Sukses itu baru dikatakan sukses ketika kita berhasil sukses dan menjadikan orang lain juga sukses bersama kita, itu sukses pertama.
Sukses juga dimana semua pencapaian yang dicita citakan sempurna didapatkan sebagaimana rencana awal dari tujuan berusaha, namun ini cenderung sukses kecil kenapa sukses kecil, karena penikmat sukses itu tidak dinikmati oleh kebersamaan dan sukses jenis ini bisa dikatakan sukses internal saja.
Sukses baru dikatakan sukses ketika usaha kita sukses dan mampu menjadikan banyak orang lain juga sukses dan lingkungan kita juga dapat efek positif dari kesuksesan kita, ini namanya sukses pribadi dan social.
Namun kembali lagi ke kita karena sukses bisa juga sangat personal bagi setiap orang, lagi lagi ini dipengaruhi oleh latar belakang orang yang bersangkutan dalam bagaimana dianya melihat dirinya dan lingkungannya dan sejauh mana ia bermanfaat bagi kemaslahatan makhluk lainnya, Lalu Sukses itu baru lah sukses ketika rahmatan lilalamiiin.

Deddi Iswanto Ibrahim Pendiri dan Pemilik www.tokocado.com dan juga pengasuh www.beritabandabaro.com
SUKSES YANG SUKSES SUKSES YANG SUKSES Reviewed by Presiden Kacho on 01.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.