Pensyaratan Google Adsen di Web Blog Yang Perlu Content Creator Tahu

Presiden Kacho Tips

Mendapat penghasilan dari web Blog yang anda jalankan adalah bukan kemustahilan bagi anda yang menseriusin conten dalam blog anda.

google memberikan kesempatan bagi siapa saja yang menginginkan blognya dipasang google adsen, dewasa ini creator conten berbayar dan beriklan bukan lagi dipandang sekedar hobbi namun sudah merupakan kerjaan utama bagi sebagiang manusia. bahkan ada yang sampai resign dari kerjaannya untuk menseriusin jadi conten creator.

sebagian datang dari mereka generasi milinial yang menurut pendapat umum masyarakat adalah pengangguran, namun nyatanya mereka adalah conten creator, dewasa ini banyak anak muda yang keliatannya pengangguran namun punya penghasilan bombastis untuk pemuda seusianya. sebaiknya anda memang tidak perlu heran karena ketika pemerintah mengalami kepayahan menyedia lapangan kerjaan, sebaliknya google memberikan solusi berpenghasilan cara lain bagi mereka yang creativ dan mau belajar.

baiknya ada beberapa hal pengalan saya yang perlu anda siapkan untuk mendapat perstejuan Google Adsen untuk Blog Anda:

1. Siapkan sebuah Blog bagus dan bermanfaat, tidak mengandung SARA.

2. Jangan Aplai Google Adsen Ketika Anda Sedang menyiapkan Blog Anda, spastikan dahulu bahwa blog anda benar siap.

3. jangan Gunakan blog anda sebagai navigasi atau notifikasi kepada blog lain atau site lain.

Blog Seharusnya memiliki konten bukan hanya berupa image atau gambar atau photo yang tanpa penjelasan atau keterangan. hal ini supaya Google tidak melihat konten anda sebagai konten bernilai rendah.


Semoga ada manfaatnya.
Pensyaratan Google Adsen di Web Blog Yang Perlu Content Creator Tahu Pensyaratan Google Adsen di Web Blog Yang Perlu Content Creator Tahu Reviewed by Presiden Kacho on 18.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.