The 13th Room, Sinopsis


Film ini mengisahkan tentang dua mahasiswa tingkat akhir ISI ( Institut Seni Indonesia ) Yogyakarta. Rima dan Djodi keduanya Mahasiswa FSMR ( Fakultas Seni Media Rekam ) Jurusan Televisi. Sudah suatu keharusan di jurusan TV sebelum mahasiswa dinyatatakan Lulus harus membuat satu karya tulis berupa Skripsi atau karya jadi, seperti Film Dokumenter, Feature dll semuanya berbasic TV News.
Rima dan Djodi bersepakat membuat sebuah Feature tentang Kamar 13 yang tidak disewakan untuk tamu, sepertinya kamar nomor tersebut memang dikhususkan pada tamu super istimewa tentu saja dalam kepercayaan masyarakat setempat Kamar atau ruang 13 dikhususkan untuk Sang Nyai dari pantai selatan, bahkan beberapa Hotel langsung lompat ke nomor urut berikutnya. Cerita beraroma Mistik ini sudah berkembang di masyarakat Jogja ratusan tahun, hingga susah dibedakan antara legenda tahyul dengan kebenaran cerita itu sesungguhnya, hal ini menjadikan mereka berdua sangat bersemangat untuk menggali secara mendalam dengan cara terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat berupa wawancara juga studi pustaka plus mendatangi tempat - tempat tertentu yang di anggap mempunyai benang merahnya.
  
Namun selanjutnya dalam menggali cerita tersebut mereka berdua sering di teror melalui mimpi, didatangi oleh  makhluh - makhluk aneh dengan rupa yang mengerikan.
Nahh,...!!  Untuk Mengetahui lebih lanjut silahkan saja mengikuti cerita ini.
Selamat mengikuti,.........
Deddi Iswanto Ibrahim/ Dedy Ibrajoem Moesa

Selanjutnya...

The 13th Room, Sinopsis The 13th Room, Sinopsis Reviewed by Presiden Kacho on 22.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.