Sebelum Waktu Menjadi Kaku


Sudah sampaikah berita kepada mu, jazirah arab yang kering dan gersang nantinya akan dirindangi oleh pepohonan dan hijaunya rerumputan? atau dulunya aman damai lalu menjadi luluh lantak oleh politik rakus kekuasaan, atau terjadinya pembantaian massif termasuk anak anak serta tua renta.
Atau belumkah datang berita kepada mu tentang exodus besar besaran manusia meninggalkan tanah kelahiran, kebun kebun kurmanya serta rumah nyamannya untuk kemudian tinggal di kamp kamp penpungan di eropa dan usa, diantara mereka banyak simpati tapi juga benci.
Atau belumkah datang berita kepada mu bahwa agama kasih sayang Islam akan tumbuh dan banyak penganut baru bukan karena paksaan dari peperangan berupa kolonialisme dan imperialisme.
Kebenaran tidak dapat di tutupi, karena kebohongan pasti akan mati. Masa keemasan itu tidaklah lama, cuma 40 tahun, namun itu lah masa ketenangan, kenyamanan, kesukariaan, kebersamaan, kasih sayang menyayangi, semua tegak dengan Din. Sangkala berbunyi dan kaku lah waktu, selamat menantikan hari perhitungan. Wassalam. Debrajoem.
Sebelum Waktu Menjadi Kaku Sebelum Waktu Menjadi Kaku Reviewed by Presiden Kacho on 08.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.