Kiamat Kecil

Kegelapan telah menyambut kedatanganku di kuta raja (banda aceh), awalnya saat shalat magrib di pom Bensin Aneuk galong Aceh besar, PLN mematikan lampu, sesaat kemudian hidup lagi. kemudian melakukan perjalanan kulanjutkan lagi hingga Lambaro, aku juga melihat kegelapan hanya satu dua toko hidup dengan memakai Genset. ini KIAMAT KECIL.

Beberapa jam sebelumnya mulai dari jembatan Krueng Mane perbatasan kabupaten Bireuen & Aceh Utara semua  Pom Bensin kehabisan Premium dan bahkan juga solar, adanya cuma petramax, terlihat satu dua kenderaan mengisi karena terpaksa. sementara saya memilih tetap menggunakan premium jasa kaki lima dengan harga 9000 per liter. KIAMAT KECIL.

Ada orang yang di bunuh hanya karena memprotes perusahaan tambang bijih besi di Lumajang jawa timur yang dimodalin orang Asing karena di back up aparat dan birokrat Indonesia, 75 tahun Indonesia merdeka dengan segala kekayaan alam yang kita miliki belummampu menyejahtarakan bangsa sendiri dari keterpurukan ekonomi jelas karena mental pejabat korup dan aparat yang dibinatangi oleh uang dan jelas telah mengkhiananati bangsa sendiri. KIAMAT KECIL.
Kiamat Kecil Kiamat Kecil Reviewed by Presiden Kacho on 09.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.