Trips to Brunai Darussalam

Apabila ada waktu dan keadaan memungkinkan boleh Anda melakukan perjalan ke negara kecil di Pulau kalimantan berikut adalah info berguna bagi anda.

Brunei termasuk negara kecil, tapi pariwisata alamnya lumayan dikelola dengan baik. Mereka punya beberapa tempat wisata yg patut dicoba, Brosur tempat wisata bisa ditanyakan di Airport, di bagian dalam tempat tunggu, merek punya kounter informasi pariwisata Brunei ini.

Airport Brunei terletak di luar kota, perjalanan darat dengan mobil sekitar 15-menitan. Jalan raya termasuk lapang dan tidak terlalu banyak kendaraan, gak tau ya kalau di tengah kota. Dulu pernah ke Brunei, cuma transit di hotel di dekat Bandara, jadi belum sempat sampai jalan2 ke kota dan tempat wisata-nya.

Makanan tidak ada masalah, selama selera makan tidak harus "makanan Indonesia". Untuk amannya, tetap tanyakan masalah makanan halal, meski harusnya di Brunei kecil kemungkinan ada makanan tidak halal.

Kehidupan di sana seperti masyarakat Melayu. Bila pernah ke kota di Kalimantan, Pontianak misalnya, ya kurang lebih seperti itu.
:Sekian dari backpaker:


Trips to Brunai Darussalam Trips to Brunai Darussalam Reviewed by Presiden Kacho on 01.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.